Find Us On Social Media :

Kartika Damayanti Cuma Permulaan? Ayah Ojak Siap Kumpulkan Haters Ayu Ting Ting, Suami Umi Kalsum Sebut Sudah Kantongi Sosoknya

Umi Kalsum laporkan haters Ayu Ting Ting pada pihak kepolisian?

GridHot.ID - Sejak beberapa waktu lalu, keluarga Ayu Ting Ting tampaknya tengah serius menghadapi haters.

Melansir Grid.id, baru-baru ini, haters Ayu Ting Ting yang selama ini berani menghina sang biduan membuat Abdul Rozak dan Umi Kalsum meradang.

Tak tanggung-tanggung, orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, rela sambangi kediaman haters tersebut yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Dilansir dari Kompas TV, setelah heboh mendatangi rumah seorang hater bernama Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, kembali menemukan hater di Bandung, Jawa Barat.

Abdul Rozak mengatakan, dirinya sudah bersiap untuk menelisik lebih dalam hater anaknya yang satu ini. Pihaknya bahkan sudah mengantongi lokasi dari hater tersebut.

“Kalau yang jelas itu Gundik Empang (akun hater Ayu Ting Ting). Terus sama juga ini ada di daerah Bandung, kita sudah mau siapin itu. Kita sudah tahu lokasinya,” kata Abdul Rozak, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (12/8/2021).

“Bandung juga ada, kita kenal,” sambung Umi Kalsum.

Baca Juga: Robby Purba Bergidik Ngeri, Inilah Hukuman Setimpal yang Bakal Diterima Kartika Damayanti, Si Haters Ayu Ting Ting Disebut Akan Dapat Karma Ini