Find Us On Social Media :

Keluarga Juliari Batubara Tertekan Luar Biasa, Kuasa Hukum Terdakwa Korupsi Bansos Covid-19 Singgung Sosok-sosok Penyerang Eks Mensos

Mantan Mensos, Juliari Batubara

Gridhot.ID - Kasus yang menimpa Juliari Batubara kini masih terus bergulir panas.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Juliari Batubara diketahui menjadi terdakwa korupsi bansos covid-19 semasa dirinya menjadi Menteri Sosial.

Pengadilan Juliari Batubara akhirnya terus mendapat sorotan tajam dari masyarakat luas.

Baca Juga: Sudah Menikah Sampai Istrinya Dapat Tudingan Hamil Duluan, Kabar Terkini Ferdian Paleka Prank Sembako Sampah Makin Mengejutkan, Pamer Foto di Kantor Polisi, Urusan dengan Hukum Lagi?

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kuasa hukum terdakwa kasus korupsi pengadaan paket bantuan sosial (bansos) Covid-19 Juliari Batubara, Maqdir Ismail, mengklaim bahwa keluarga kliennya sangat tertekan.

Menurut Maqdir, keluarga Juliari Batubara tertekan karena ada begitu banyak kebencian yang ditunjukan oleh masyarakat pada mantan Menteri Sosial (Mensos) itu.

“Keluarga ini merasa tertekan yang luar biasa,” ucap Maqdir dalam diskusi virtual yang diadakan oleh Medcom.id, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga: Hot News! Tampil dengan Handuk, Ayya Renita Disebut Pertontonkan Aurat, Putri Anne Tak Tihggal Diam hingga Bereaksi dan Lakukan Hal Ini