Find Us On Social Media :

Pecinta K-Beauty Pasti Happy, Jina Kim, MUA Ternama Korea Selatan Boyong Produk BNB ke Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya

Jina Kim, MUA Ternama Korea Selatan Boyong BNB untuk Pecinta K-Beauty Indonesia

Gridhot.ID- Bagi para penggemar Korean makeup alias K-Beauty di Indonesia, tak jarang menemukan kesulitan dalam memilih produk yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Namun, kini barenbliss atau biasa disingkat BNB, brand kecantikan ternama asal Korea Selatan, siap memanjakan pecinta K-Beauty di Indonesia dengan produk kecantikan unggulannya.

BNB sendiri merupakan brand makeup yang sejak diluncurkan di Korea Selatan, telah mendapat rekomendasi dari editor kecantikan, dan juga telah memenangkan penghargaan kecantikan dari GlowPick, Beauty+, Allure, dan masih banyak lagi, karena memiliki kualitas produk terbaik dan desain yang menarik.

Baca Juga: Begini Reaksi Nia Ramadhani Saat Tahu Ardie Bakrie Alami Kecelakaan, Kuasa Hukum Ungkap Fakta Ini

BNB merupakan singkatan dari Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moment.

Filosofi Bare Essentials mengacu pada komitmen brand yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dan menerapkan teknologi terkini dalam produknya, sehingga tidak hanya aman untuk kulit, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Sementara filosofi No Harm, artinya BNB tidak akan melakukan praktik yang tidak etis dalam pembuatan produknya, dan tidak menggunakan lebih dari 100 bahan yang diketahui berbahaya bagi kulit.

Kemudian filosofi yang terakhir, Bliss Moment, dengan tekstur yang mengagumkan, serta aroma berry yang menyenangkan, dan desain yang fashionable, dipercaya bahwa produk BNB dapat membuat pengguna makeupnya merasakan kebahagiaan yang membantu memancarkan kecantikan dari dalam diri mereka.

Baca Juga: Dulu Dibentuk Sebagai Organisasi Penentang Korupsi, Begini Sejarah Taliban yang Sekarang Luluh Lantahkan Afghanistan, Amerika Serikat Sampai Boyong Ribuan Prajurit Tambahan!