Find Us On Social Media :

Foto-foto Warisan Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Makin Terpojok Setelah Diduga Gelapkan Dana Puluhan Miliar Hingga Isu Audit Keuangan Az Zikra

Alvin Faiz

Gridhot.ID - Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz belakangan ini menuai kontroversi. 

Mulai dari perceraiannya dengan Larissa Chou dan kini menikahi Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. 

Alvin bahkan dituding korupsi puluhan miliar rupiah dana pembangunan Masjid Az Zikra dari Libya.

Baca Juga: Hot News! Henny Rahman Sah Jadi Nyonya Alvin Faiz, Ini Penampakan Rumah Anak Ustaz Arifin Ilham yang Dulu Hadiah Pernikahan dengan Larissa Chou

Terbaru Alvin telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf pada pihak Yayasan Az Zikra terkait kegaduhan yang mendadak terjadi.

"Assalamualaikum wr wb. Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam. Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 Alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," ujar Alvin, Selasa (17/8/2021).

"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," lanjutnya.

Baca Juga: Respon Zikri Daulay Saat Dijodoh-Jodohkan dengan Larissa Chou Jadi Sorotan, Singung Soal 'Mainan', Apa Maksudnya?