Find Us On Social Media :

Hot News! Namanya Tercoreng Usai Dituding Hina Orang Indonesia, Sunny Dahye Gandeng Pengacara Laporkan Akun Anonim Hingga Minta Maaf: Aku Tidak Sempurna

YouTuber Korea Selatan Sunny Dahye

Gridhot.IDYouTuber Korea Selatan Sunny Dahye yang dituding menghina orang Indonesia akhirnya buka suara.

YouTuber yang pernah berkuliah di UGM Yogyakarta itu mengaku terkejut dengan perundungan yang terjadi di media sosial beberapa waktu ini.

"Jujur pada saat itu aku syok dan juga terluka, dengan ratusan, ribuan komen ancaman dan kata-kata kasar yang seharusnya tidak ditujukan kepada seorang individu," kata Sunny dikutip dari YouTube SunnydahyeIn, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Keceplosan Bilang Penonton Indonesia Mudah Ditipu, Ini Sosok Sunny Dahye, YouTuber Korea Selatan yang Pernah Kuliah Hukum di UGM

Sunny mengaku terluka karena rasa cintanya terhadap Indonesia langsung dipertanyakan oleh banyak orang setelah beredar unggahan anonim yang menyebutnya menghina orang Indonesia.

"Meskipun aku dalam darah Korea dan warga negara Korea, aku selalu mengidentifikasikan diri aku sebagai orang Indonesia dengan dasar, aku besar di Indonesia dan tinggal hampir seumur hidup aku di Bali," ujar Sunny.

"Jadi aneh guys rasanya kalau aku merendahkan negara di mana aku menimba ilmu dari TK, SD, SMP sampai kuliah," tutur Sunny menegaskan.

Sunny juga mengatakan akan melaporkan akun anonim yang menyebarkan rumor tentang dirinya. 

Baca Juga: Sosok Kekasih Askara Orang Terkenal? Nindy Ayunda Blak-blakan di Depan Maia Estianty Hingga Nyeplos Hal Tak Terduga Ini