Find Us On Social Media :

Gedungnya Berdiri Menjulang Jadi di Jantung Kota Jakarta, Inilah Investor-investor Kelas Kakap Pemilik Pencakar Langit Tertinggi di Indonesia

Ilustrasi gedung pencakar langit

Gridhot.ID - Indonesia merupakan negara yang terus menekan kemajuannya.

Salah satu indokatornya adalah terdapatnya bangunan-bangunan gedung pencakar langit di beberapa daerah terutama di Ibu Kota Jakarta.

Autograph Tower yang menjadi bagian dari kompleks pengembangan mixed use Thamrin Nine, merupakan pencakar langit tertinggi di Indonesia.

Baca Juga: Hot News! Janda Alvin Faiz Diam-diam Punya Banyak Pabrik Uang, Ini Sumber Pendapatan Larissa Chou yang Jarang Diketahui Orang, Pantas Tak Minta Gono-gini Dibagikan

Tak lama lagi, pembangunannya akan segera rampung.

Gedung ini dirancang dengan ketinggian 382,9 meter yang mencakup beragam fungsi, mulai dari apartemen, apartemen servis, area ritel komersial, hotel, hingga perkantoran.

Kendati masih dalam tahap penyelesaian, Autograph Tower dianggap sebagai pencakar langit tertinggi di Indonesia karena secara struktural dan arsitektural telah menembus 382,9 meter.

Dengan ketinggiannya ini, Autograph Tower masuk kategori supertall atau lebih dari 300 meter, mengalahkan pemegang rekor gedung tertinggi eksisting yang sudah beroperasi, yakni Gama Tower milik Gama Land.

Baca Juga: Lapas Gunung Sindur Geger, Habib Bahar Aniaya Ryan Jombang Gara-gara Ogah Bayar Utang, Pengacara Sang Pembunuh Berantai Beberkan Fakta Ini