Find Us On Social Media :

Sudah Langgar PPKM, Kelompok Pendaki Ini Bohongi TIM SAR, Ada 3 Teman yang Meninggal Salah Satunya Cuma Ditutup Jaket dan Ditinggalkan

Tim SAR gabungan tengah mengevakuasi dua jenazah pendaki yang ditemukan tewasi di puncak gunung Bawkaraeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Rabu, (18/8/2021)

GridHot.ID - Tiga pendaki ditemukan tewas di Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Kamis (19/8/2021).

Mereka adalah bagian dari delapan orang pendaki yang lolos dari penyekatan larangan pendakian selama penerapan PPKM level 4.

Melansir Kompas.com, kedelapan pendaki itu masing-masing bernama Steven (21), Muhammad Rian (20), Fadly (20), Wahyudi (21), Andi Fauzan Muktahari (21), Febrin Alfiandi (17), Suardi (21), dan Zainal (21).

Baca Juga: Bikin Heboh Gegara Mendadak Terpisah dari Rombongan hingga Dikepung Jurang Curam, Inilah Pengakuan Mengejutkan 3 Pendaki yang Tersesat di Gunung Ungaran Usai Ziarah di Lokasi Ini

Seluruhnya merupakan warga Kecamatan Somba Oppu, Kabupaten Gowa.

Melansir Tribun-timur.com, tiga pendaki yang diduga tewas karena hipotermia itu bernama Steven yang ditemukan di Pos 7, Zaenal ditemukan tim antara Pos 5-6, dan Rian di sekitar Pos 5 Gunung Bawakaraeng.

Rian merupakan jenazah terakhir yang ditemukan.

Baca Juga: Selamat Berkat Cium Aroma Parfum, Eva yang 4 Hari Hilang di Gunung Abbo Ungkap Kejadian Mistis: Setiap Kali Bangun Saya Ada di Tempat Berbeda