Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Terbaru Bank BPD Kaltimtara untuk Posisi Ini, Berikut Syarat Lengkapnya

Lowongan Kerja Terbaru Bank BPD Kaltimtara untuk Posisi Ini, Berikut Syarat Lengkapnya

GridHot.ID - Lowongan Kerja Bank BPD Kaltimtara Terbaru 2021.

Bank BPD Kaltimtara melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru Agustus 2021 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja Bank BPD Kaltimtara dengan kualifikasi sebagai berikut.

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia 2021, Fresh Graduate Dipersilahkan Mendaftar, Simak Persyaratan Lengkap Berikut

Lowongan Kerja Bank BPD Kaltimtara Terbaru 2021 Posisi :

FrontlinerSyarat Pencaker :

Pria / WanitaUsia maksimal 22 tahunPendidikan minimal D3Berpenampilan dan berkepribadian menarikTinggi minimal pria 165 cm dan wanita 155 cm dengan berat badan ideal dan postur proporsionalSehat jasmani dan rohaniDapat mengoperasikan komputer dan menguasai Ms. OfficeMemiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu berbahasa Inggris minimal pasifTidak pernah terlibat dalam penggunaan narkoba dan tindakan pelanggaran hukum lainnyaMemiliki integritas, kompetensi dan komitmen yang tinggiSiap ditempatkan di seluruh kantor jaringan PT BPD Kaltim Kaltara Kantor Cabang Tideng Pale

 Baca Juga: LOWONGAN KERJA BUMN 2021 BANK BRI untuk S1, Ini Syarat Lengkap dan Link Pendaftarannya