Find Us On Social Media :

Gara-gara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, 2 Pedangdut Aty Kodong dan Evi Masamba Saling Sindir di Media Sosial, Kenapa?

Gara-gara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, 2 Pedangdut Aty Kodong dan Evi Masamba Saling Sindir di Media Sosial, Kenapa?

GridHot.ID - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya tak hanya membawa kebahagiaan, namun juga kekecewaan.

Belakangan, nama Aty Kodong sedang menjadi perbincangan publik setelah curhatan kekecewaannya kepada Lesti Kejora di Instagram.

Beberapa hari sebelum acara pernikahan Lesti Kejora, Aty Kodong ungkap kecewa lantaran Lesti tak mengundangnya dari jauh-jauh hari.

Dikutip Gridhot dari TribunTimur, Aty Kodong menyebut Lesti seperti lupa teman dan tak ada basa-basi untuk memberitahu jauh-jauh hari undangan pernikahannya.

 Baca Juga: 130 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Blacklist Tak Surutkan Rejeki, Ayu Ting Ting Malah Sesumbar Banyak Pekerjaan, Ibu Bilqis Akui Sampai Kesulitan Lakukan Hal Ini

Aty Kodong sampai membuat unggahan hingga Tik Tok yang ditujukan kepada Lesti Kejora karena kecewa dirinya tak diberitahu soal hari bahagia teman seperjuangannya.

Banyak yang menyebut Aty Kodong terlalu berlebihan.

Evi Masamba pun turut buka suara mengenai reaksi Aty Kodong dan membongkar tabiat buruknya.

Wah, kok jadi begini ya?

 Baca Juga: Andin dan Al Dengarkan Rekaman Suara Elsa, Ternyata Ada Pesan untuk Reyna, Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 22 Agustus 2021