Find Us On Social Media :

Singgung Tabiat Adiknya Semasa Hidup, Keluarga Korban Kasus Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Alphard di Subang Minta Pelaku Dapat Hukuman Mati, Begini Kesaksiannya

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang hingga detik ini masih diselimuti misteri.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pihak kepolisian mengaku sudah menemukan titik terang namun belum bisa disampaikan ke media.

Kini pihak keluarga sudah tak sabar agar kasus ini segera tuntas.

Baca Juga: Masa Lalunya Disebut Belum Kelar, Rizki DA Banjir Tudingan Belum Move On dari Lesti Kejora, Ternyata Gara-gara Hal Ini

Pihak keluarga korban ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, meminta pihak kepolisian segera mengungkap kasus kematian keluarganya secepat mungkin.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Lilis Sulastri (56), kakak keempat Tuti Suhartini (55) dan uwak Amalia Mustika Ratu (23), yang ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil secara mengenaskan, terus mendesak pihak kepolisian untuk segera mengungkap dalang pembunuhan atas keluarganya.

"Semoga pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini. Soalnya saya belum bisa terima dan pengen tahu siapa pelaku sebenarnya," kata Lilis saat ditemui di kediamannya, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga: Dikerubungi 5 Tenaga Medis, Reino Barack Tergolek Lemas di Ranjang Sembari Mendapatkan Perawatan, Ada Apa?