Find Us On Social Media :

Penyidik KPK Dipotong Gajinya Gara-gara Bully Saksi Kasus Bansos Covid-19, Juliari Batubara Dapat Keringanan Setelah Dicaci Masyarakat, ICW Cium Kejanggalan

Eks Menteri Sosial Juliari Batubara

Gridhot.ID - Kasus Juliari Batubara memang sudah memasuki masa puncak.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews sebelumnya, Juliari Batubara diketahui divonis 12 tahun penjara lebih tinggi dari tuntutan sebelumnya.

Namun disebutkan pula Mantan Menteri Sosial Juliari Batubatra dinilai sudah cukup menderita akibat cacian dan hinaan masyarakat terkait kasus bantuan sosial Covid-19 yang menjeratnya.

Baca Juga: Elsa Nyaris Stress, Nino Akan Menceraikannya, Nasib Anak yang Dikandungnya Jadi Simpang Siur, Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 24 Agustus 2021

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, jhal itu diucapkan ketua majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Muhammad Damis saat membacakan hal-hal yang meringankan vonis Juliari, Senin (23/8/2021).

"Terdakwa sudah cukup menderita dicerca, dimaki, dihina oleh masyarakat,” tutur hakim Damis, Senin.

Menurut hakim, Juliari telah divonis oleh masyarakat telah bersalah, padahal secara hukum Juliari belum tentu bersalah sebelum adanya putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap.Putusan pengadilan itu pun dipertanyakan.

Baca Juga: Kemelut Rumah Tangganya Masih Terus Bergulir, Bani M Mulia Kepergok Ucap Syukur dan Unggah Potret Pernikahannya dengan Lulu Tobing, Benarkah Rujuk?