Find Us On Social Media :

Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Korban Ternyata Sering Terima Pesan Tak Pantas dari Istri Muda, Keluarga Ungkap Bukti Mengejutkan

M berserta tim penasihat hukumnya saat jalani pemeriksaan di Mapolres Subang pada Senin (23/8/2021) M berserta tim penasihat hukumnya saat jalani pemeriksaan di Mapolres Subang pada Senin (23/8/2021)

GridHot.IDPembunuhan ibu dan anak bernama Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), masih menyisakan banyak tanda tanya.

Melansir Kompas TV, Tuti dan Amelia Mustika Ratu ditemukan tewas di bagasi mobil mewah Toyota Alphard yang terparkir di rumah mereka yang berada di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.

Mayat Tuti dan Amelia Mustika Ratu pertama kali ditemukan oleh Yosef yang merupakan suami dan ayah korban.

Baca Juga: Bongkar Pelaku Pembunuhan di Subang, Polisi Periksa Istri Muda Selama 10 Jam, Terungkap Keberadaannya Saat Tragedi Berdarah Berlangsung

Melansir TribunJabar.ID, pihak keluarga dari Tuti dan  Amalia Mustika Ratu mengungkap fakta terbaru.

Lilis Sulastri (56) yang merupakan kakak keempat Tuti menyebutkan, Tuti sering mendapatkan teror dari istri muda dari Yosep yang berinisila M semasa dia masih hidup.

Teror itu datang melalui pesan singkat WhatsApp dengan kata-kata yang dinilai tak wajar.

"Sering banget di teror dulu tuh sama istri muda suaminya adik saya, sering dapat pesan WA yang enggak pantas lah," kata Lilis di kediamannya, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga: Mulai Temukan Titik Terang Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Singgung Soal Percikan Darah di Baju Salah Satu Saksi, Polisi Ungkap Cara Pelaku Bawa Dua Korbannya ke Bagasi Mobil Mewah