Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilailaihi Rojiu, Baru Jadi Pengantin Baru, Rizky Billar Sudah Bagikan Kabar Duka, Sosok Berjasa Ini Tinggalkan Suami Lesti kejora Selama-lamanya

Sebelum Wafat, Elly Kasim sempat urus pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridHot.ID - Kabar meninggalnya penyanyi Minang Elly Kasim  rupanya telah sampai ke telinga Rizky Billar.

Aktor yang baru saja melepas lajang dengan Lesty Kejora itu, lantas mengenang momen almarhumah Elly Kasim saat mengurusi pernikahannya beberapa waktu lalu.

Lewat laman Instagram cerita miliknya, Rizky Billar membagikan kabar duka.

Baca Juga: Takdir Berkata Lain, Amanda Manopo Menyesal Belum Wujudkan Satu Hal Sampai Ibunya Meninggal, Pemeran Andin Belum Katakan Ini Kepada Sosok yang Dipanggil Mami

"Innalilillahi wainnailaihi rajiun. Masih terkenang bagaimana begitu antusiasnya almarhumah mengurus upacara adat Minang dalam rangkaian acara pernikahan saya," kata Rizky Billar, Rabu (24/8/2021).

Dalam unggahan yang sama juga terlihat kalimat jika Elly Kasim saat itu tengah sakit, namun ia rela untuk ikut serta membantu prosesi pernikahannya dengan Lesty Kejora.

"Terima kasih bimbingan serta bantuannya tante. Orang di balik layar yang menjadi sutradara rangkaian acara adat @rizkybillar.

Yang sampai H-3 acara masih ikut ngatur rangkaian, meskipun setelah kita tahu, beliau saat itu sedang sakit," tulis Kirana Fary.

Baca Juga: Komplotan Tendius Gwijangge Makin Brutal, 2 Pekerja di Yahukimo Jadi Korban Kebengisan KKB Papua, Dibunuh Lalu Mayatnya Dibakar