Find Us On Social Media :

Kalahkan Australia hingga Negara-negara Eropa, Indonesia Tempati Posisi Pertama Sebagai Negara Tersantai di Dunia, Ternyata Ini Penyebabnya

Ilustrasi Indonesia

Gridhot.ID - Indonesia dikenal dengan beberapa prestasi di kancah dunia.

Selain diakui sebagai negara yang memiliki pesona alam yang luar biasa, ternyata Indonesia juga dikenal sebagai negara tersantai.

Dilansir dai Kontan.co.id, Indonesia berada di posisi pertama dalam peringkat negara-negara paling santai dunia.

Baca Juga: Indonesia Lagi Heboh Soal Polemik Cetak Kartu Sertifikat Vaksin, Pemuda Ini Justru Buat Tato Barcode Vaksinasi di Lengan, Berikut Alasannya

Hal ini merupakan hasil riset yang dilakukan agen perjalanan asal Inggris, Lasminute.com, bertajuk "Most Chilled Out Countries in The World" atau Negara Paling Santai di Seluruh Dunia.

Jangan salah dulu, kata “paling santai” di riset ini bukanlah santai dalam perspektif “malas”, melainkan santai dalam arti destinasi yang cocok sebagai tempat liburan dan relaksasi terbaik di dunia.

Lasminute mengeklaim telah melakukan analisis dari berbagai faktor, mulai dari hak pribadi warga negara, polusi suara dan cahaya, suhu, jumlah hari libur, hingga jumlah spa di negara tersebut.

Berikut beberapa negara yang dinilai Lastminute paling santai di dunia dan menjadi rekomendasi terbaik bagi wisatawan, merangkum platform edukasi Kelas Pintar, Jumat (27/8/2021):

Baca Juga: Nasib Malang Artis Ganteng-ganteng Serigala Ini, Uangnya Rp 75 Juta Raib Digondol Orang yang Ngaku Dekat dengan Jokowi, Begini Kronologinya