Find Us On Social Media :

17 Tahun Mengabdi, Karyawan Mayangsari Kuliti Habis Kondisi Kerjaannya di Bawah Atap Bambang Trihatmodjo, Sifat Majikannya Ikut Disinggung

Mayangsari bersama Bambang Trihatmodjo

Gridhot.ID - Sosok Mayangsari memang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Salah satu yang membuatnya menjadi sorotan adalah kehidupan asmara dan rumah tangganya bersama sang Pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, keduanya menjadi sorotan akibat menjalin hubungan di tengah rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil.

Sontak, saat itu, keduanya langsung mendapat komentar negatif dari publik.

Meski sempat menuai kontroversi, Mayangsari membuktikan bahwa rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo baik-baik saja hingga kini.

Baca Juga: Atta-Aurel Gelar Acara Gender Reveal, Raul Lemos Tak Tampak Hadir di Momen Bahagia Putri Anang Hermansyah, Krisdayanti Justru Beberkan Fakta Mengejutkan Ini dari Sang Suami

Seperti artis yang lain, Mayangsari juga tak jarang mengabadikan momen-momen indahnya bersama sang suami di kanal YouTube dan media sosialnya.

Namun tak seperti biasa, kali ini Mayangsari justru membuat konten YouTube bersama karyawannya yang telah 17 tahun setia melayani.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, lewat unggahan tersebut, sang karyawan bahkan tak segan menguliti Sifat asli Mayangsari di hari ulang tahun sang majikan.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube MAYANGSARI OFFICIAL pada Minggu (29/8/2021).

Dalam unggahan tersebut, Mayangsari awalnya memperkenalkan sosok karyawannya yang bernama Dani.

Baca Juga: Satu Kesalahan Saja Bakal Mempengaruhi Pikirannya, Muzdalifah Tegas Tak Akan Maafkan Fadel Islami Jika Terbukti Lakukan Hal Ini hingga Ancam Akan Cerai