Find Us On Social Media :

13 Hari Berlalu Pelakunya Berkeliaran Bebas, Amalia Disebut Datangi Sepupunya Lewat Mimpi, Permintaan Khusus Ini Disebut Langsung Bergegas Dikabulkan Keluarga Mendiang Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Foto Amalia Mustika Ratu, salah satu korban pembunuhan ibu dan anak di Subang

GridHot.ID - Misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga kini masih menjadi teka-teki.

Seperti diberitakan TribunJabar.id sebelumnya, Tuti bersama anaknya Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas secara mengenaskan.

Keduanya ditumpuk di dalam bagasi mobil mewah jenis Toyota Alpard pada Rabu (18/82021) lalu di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, 13 hari berlalu, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih misteri.

Hingga kini, Senin (30/8/2021) polisi belum jua menetapkan tersangka di kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Sosok pelaku pembunuhan pun hingga kini masih misterius.

Seperti diketahui, jenazah Tuti dan Amalia ditemukan bersimbah darah di bagasi mobil Alphard di kediamannya di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: HP Amelia Hilang Tapi Uang Rp 30 Juta Ditinggal, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Makin Gelap Diselimuti Kejanggalan, Begini Hasil Penyelidikan Polisi