Find Us On Social Media :

Innalillahi, Kabar Duka Kembali Datang, Aktor Serba Bisa Ini Telah Meninggal Dunia: Kami Mencintaimu

Ilustrasi

GridHot.ID - Jagat selebriti seakan tak berhenti dilanda berita duka.

Kali ini aktor senior Ed Asner meninggal dunia di rumahnya, Tarzana, California pada Minggu (29/8/2021).

Ssang aktor meninggal dunia dalam usia 91 tahun.

Kepergian pemeran sitkom televisi The Mary Tyler Moore Show itu dikonfirmasi pihak keluarga melalui unggahan akun Twitter-nya.

"Kami mohon maaf karena mengatakan Ayah tercinta kami meninggal dunia pagi ini dengan damai. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kesedihan yang kami rasakan. Dengan ciuman di kepalamu, selamat malam ayah. Kami mencintaimu," tulis keluarga.

Ucapan duka cita mengalir begitu banyak untuk pemenang Primetime Emmy sebanyak tujuh kali itu. Salah satunya dari kritikus film Leonard Maltin.

Maltin mengatakan, mendiang bekerja keras selama bertahun-tahun, mulai dari radio, televisi hingga The Mary Tyler Moore yang membuat namanya dikenal luas.

"Dia melewati gelombang itu selama beberapa dekade. Tidak pernah gagal untuk memberikan pertunjukan kelas satu di komedi dan drama," ucap Maltin dilansir dari Eonline, Senin (30/8/2021).

Bob Bergen menceritakan, ia pertama kali bertemu dengan Asner pada akhir tahun 70-an saat keduanya diundang untuk berbuka puasa.

Masih ingat betul, Bob Bergen mengaku masih berusia 15 tahun. Pada saat itu, perbincangan seputar dunia akting hingga komitmen aktor.

Baca Juga: Ketahuan Maruk hingga Suntik 5 Dosis dari 3 Vaksin Covid-19 Berbeda, Nyawa Pria Ini Terancam Bahaya, Waspada!