Find Us On Social Media :

Suasana Horor Masih Terasa hingga Bekas Darah Masih Bersimbah di Jalan, Satu Per Satu Fakta Pembunuhan Istri di Banjarnegara Terkuak, Sosok Ini Disebut Kuntit Korban Sepulang Kerja

Keluarga dan kerabat mengunjungi makam HN, warga Desa Bakal, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah yang menjadi korban pembunuhan Minggu (29/8/2021) lalu

GridHot.ID - Warga Dieng digegerkan dengan peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan seorang ibu muda, HN (21) meninggal.

Pembunuhan sadis tersebut terjadi di Desa Bakal, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (29/8/2021) lalu.

Melansir Tribunwow.com, kasus pembunuhan tersebut hingga kini belum menemukan titik terang.

Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus ini dan telah memeriksa tujuh saksi.

Kasat Reskrim Polres Banjarnegara, AKP Donna Briadi menyebut belum bisa membeberkan kronologi pembunuhan sadis ini karena pelaku masih buron.

Namun berdasarkan pengakuan saksi, suami korban diketahui sempat menunggu wanita 21 tahun itu di gang masuk yang biasa dilalui HN.

Suami korban sempat duduk di atas motor yang dikendarainya di jalan yang biasa dilalui korban saat berangkat dan pulang kerja.

"Ada beberapa saksi yang mengetahui suaminya sebelum terjadi pidana, menunggu di atas motor, " terang Donna, dikutip dari TribunJateng.com, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Berkat Anjing Pelacak, Pihak Kepolisian Dapatkan Bukti Baru, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Sempat Datangi Tempat Ini