Find Us On Social Media :

Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sudah Mengerucut ke Beberapa Orang, Polisi Bongkar Alasannya Periksa Yosef dan Istri Mudanya Berulang-ulang

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memang sedang mendapat sorotan tajam.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pembunuhan ibu dan anak di Subang ini belum juga menemukan titik terang terkait sosok pelaku yang melakukan eksekusi.

Polisi bahkan masih terus berjuang keras membongkar pembunuhan yang disebut sangat rapi ini.

Baca Juga: 'Ngurusin Anak Yatim Tapi Menelantarkan Anak Kandung Sendiri', Kelakuan Kiwil Buat Rohimah Kecewa, Air Matanya Bercucuran Saat Ungkap Hal Ini

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, masih menganalisa kasus pembunuhan di Subang, pihak kepolisian mengakui bahwa kondisi tempat kejadian perkara (TKP) sangat rapi.

Hal itu lah yang akhirnya membuat polisi butuh usaha lebih guna mengungkap kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Seperti diketahui, pembunuhan Tuti dan Amalia yang terjadi di rumahnya di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 hingga kini masih belum terkuak.

Baca Juga: Ingat Jayanthi Mandasari? Penyanyi Top Era 80-an Ini Sempat Jadi Istri Pangeran Brunei, Begini Kabarnya Setelah Suami Meninggal