Find Us On Social Media :

Ngaku Dirundung hingga Terima Pelecehan Seksual dari Seniornya, Pegawai KPI Ini Bongkar Peran ke 8 Terduga Pelaku yang Buatnya Trauma

Ilustrasi bullying

GridHot.ID - Sebuah pengakuan perundungan belakangan ini viral di media sosial.

Perundungan tersebut disebutkan terjadi di lingkungan Komisi Penyiaran Indonesia sejak 2012 silam.

Melansir Tribunjabar.id, insiden ni sendiri dialami oleh seorang pria terduga korban berinisial MS yang berstatus sebagai karyawan kontrak di KPI.

"Sepanjang 2012-2014, selama 2 tahun saya dibully dan dipaksa untuk membelikan makan bagi rekan kerja senior," tulis MS dalam pesan yang diterima Tribun.

Dirinya menyatakan, kalau selama ini selalu menerima tindakan intimidasi dari rekan kerja yang dinilainya sudah senior.

"Padahal kedudukan kami setara dan bukan tugas saya untuk melayani rekan kerja. Tapi mereka secara bersama sama merendahkan dan menindas saya layaknya budak pesuruh," ucapnya.

Sudah tak terhitung berapa kali rekan kerjanya tersebut melecehkan, memukul, memaki, dan merundung tanpa bisa dia lawan.

"Mereka beramai-ramai memegangi kepala, tangan, kaki, menelanjangi, memiting, melecehkan saya dengan mencorat coret buah zakar saya memakai spidol," ujarnya.

Baca Juga: Hot News! Akun Gundik Empang Resmi Dilaporkan, Ayu Ting Ting Diminta Polisi Datang Bawa Bukti, Sang Biduan Diundang untuk Klarifikasi