Find Us On Social Media :

Hot News! Dikenal Sebagai Komedian Kontroversional hingga Kini Tersandung Kasus Narkoba, Berikut Profil dan Jejak Karier Coki Pardede di Dunia Hiburan

Coki Pardede

Gridhot.ID - Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis kembali menyita perhatian publik.

Dilansir dari Kompas.com, kali ini seorang komika sekaligus konten kreator Coki Pardede harus berurusan dengan polisi karena diduga menggunakan narkoba.

Kabar penangkapan komika dengan nama asli Reza Pardede telah dibenarkan oleh pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: Keluar dari Rumah Sakit Usai Jalani Operasi Tumor Perut, Begini Kondisi Terkini Ari Lasso dengan Tubuh Penuh Selang dan Perban

Sosok Coki akhirnya semakin membuat orang penasaran dan ingin mengetahui jejak kariernya di dunia hiburan.

Coki diketahui semakin dikenal lewat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 terlebih saat itu Coki berhasil bertahan hingga 7 besar.

Pria kelahiran Jakarta 21 Januari 1988 itu juga pernah berkarier bersama nama-nama besar lainnya di sitkom Malam Minggu Miko 2, seperti Radita Dika, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Komika asal Medan ini juga diketahui pernah muncul di beberapa film seperti Single Part 2, Partikelir, Dimsum Martabak, Single dan Gila Lu Ndro!.

Baca Juga: Meski Suami Mengizinkan, Dewi Perssik Tetap Tak Ikut Jemput Saipul Jamil ke Penjara, Sang Pedangdut Ogah Citra Ini Menempel Padanya