Find Us On Social Media :

Kriminolog Analisa Peristiwa Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Singgung Gelagat Terduga Pelaku yang Diyakini Punya 1 Kelamahan

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

 

GridHot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini belum terungkap siapa pelakunya.

Melansir Tribunnews.com, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan penyidik perlu kehati-hatian untuk mengungkap kasus tersebut.

"Untuk sementara kendala ini tidak ada, kita membutuhkan kehati-hatian, karena ini menyangkut masalah hilangnya nyawa orang," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago, saat dihubungi, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: Yosef Suami Korban Pembunuhan di Subang Bongkar Fakta Baru, Sosok Ini Disebut Suka Bertamu di Malam Hari hingga Punya Akses ke Rumah Tuti, Siapa?

Soal olah TKP kedua pada 30 Agustus 2021, polisi ingin memastikan apakah ada perubahan keterangan yang diberikan para saksi atau tidak.

"Ya, untuk rekonstruksi kedua untuk memastikan kembali apa yang sudah diberikan keterangan itu ada perubahan atau tidak, karena itu menyangkut masalah pembuktian, petunjuk dan alibi waktu yang didapat dari keterangan mereka-mereka yang sudah diperiksa, makanya dilakukan rekonstruksi kedua," katanya.

Turut menyoroti kasus pembunuhan ibu dan anak (Tuti dan Amalia), Adrianus Meliala mengurai analisanya.

Baca Juga: Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sudah Mengerucut ke Beberapa Orang, Polisi Bongkar Alasannya Periksa Yosef dan Istri Mudanya Berulang-ulang