Find Us On Social Media :

Fakta Baru Kasus Narkoba Coki Pardede, Polisi Ungkap Sang Komika Konsumsi Sabu dengan Disuntikkan ke Pembuluh Darah

Coki Pardede Seduh Sabu dan Pake Narkoba dengan Disuntik ke Pembuluh Darah

 
Gridhot.ID - Ditangkapnya Komika sekaligus konten kreator Reza Pardede alias Coki Pardede menambah daftar panjang artis yang terjerat narkoba.

Dilansir dari Kompas.com, Coki Pardede ditangkap bersama temannya dengan barang bukti sabu.

Orang tersebut yang bersama Reza Pardede adalah temannya Welly yang kini berstatus tersangka kedua.

Baca Juga: Kakaknya Dikhianati Tyna Kanna, Naysilla Mirdad Punya Firasat Buruk Sebelum Kenang Digugat Cerai , Putri Lydia Kandau Tulis Pesan Ini

Fakta baru dari kasus narkoba yang menyeret komika Coki Pardede saat ini diantaranya adalah polisi berhasil mengungkap kebiasaan tersangka dalam mengonsumsi narkoba di rumahnya.
 
Hasil penggeledahan kamar kediaman Coki alias Reza Pardede di klaster Foresta, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/9/2021) malam menyebutkan ada barang bukti lain yang ditemukan, selain 0,5 gram sabu.
"Jadi kita melakukan penggeledahan, untuk memastikan adanya barang bukti lain. Tapi kita hanya menemukan alat suntik yang digunakan tersangka RP untuk menggunakan narkoba tersebut," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, semalam.
 Alat suntik yang ditemukan itu dipakai oleh Coki Pardede untuk mengonsumsi narkoba jenis sabu. 
 
Baca Juga: Bakal Nikah Lagi dengan Perwira TNI, Calon Suami Joy Tobing Ternyata Penerbang Terbaik Pilot Helikopter Apache, Ini Sosoknya