Find Us On Social Media :

Boomerang Bagi Ayah Rozak, Pihak Kartika Damayanti Bakal Penjarakan Umi Kalsum dan Suami, Kondisi Anak Haters Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayah Rozak ngotot penjarakan haters Ayu Ting Ting

GridHot.ID - Boomerang kini tengah melanda keluarga Ayu Ting Ting.

Melansir Tribunsumsel.com, sebelumnya, orang tua Ayu Ting Ting melaporkan KD yang merupakan haters Ayu Ting Ting terkait perundungan terhadap anak dan cucunya.

Namun kini malah mereka yang balik dilaporkan oleh pihak KD.

Dilansir dari tribunjatim.com, Ayah Rozak dan Umi Kalsum juga terancam dipenjara oleh pihak Kartika Damayanti.

"Rencana kita akan melaporkan ke Polda Jatim besok Senin dari DPW Jatim untuk memberikan pendampingan hukum terhadap orangtua dari Kartika Damayanti," kata kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo dalam video di YouTube Indosiar, Sabtu (4/9/2021).

Bambang Wahyu mengatakan, pihak Kartika melaporkan orangtua Ayu Ting Ting karena diduga telah melakukan penistaan, pelecehan, dan intimidasi kepada keluarga si haters.

"Orang tua dari Kartika Damayanti yang mengalami peristiwa penistaan, pelecehan, dan juga intimidasi, serta ancaman dari saudara AR dan saudari UK," imbuhnya, dilansir TribunJatim.com dari Grid.ID, Minggu (5/9/2021).

Lebih lanjut kata Bambang, Ayah Rozak dan Umi Kalsum diduga telah melakukan ancaman kepada keluarga Kartika Damayanti.

Baca Juga: Kaget Bukan Main Kepergok Blokir Instagram Adik Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Jawaban Begini Saat Ditanya Sang Pedangdut, Ada Masalah?