Find Us On Social Media :

Saksikan Kondisi Tempat Tidur 4 Prajuritnya yang Dibunuh dengan Tragis di Posramil Kisor, Pangdam Kasuari Menangis Hingga Janjikan Ini ke Warga Sekitar

Jenazah Danposramil Kisor, Lettu Chb Dirman, saat hendak dimasukkan ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah duka, Sabtu (4/9/2021).

Gridhot.ID - Diketahui sebelumnya 4 prajurit TNI baru saja gugur akibat mengalami penyerangan saat bertugas di Posramil Kisor, Papua Barat.

Dikutip Gridhot dari Tribun Papua, keempat korban yakni Danposramil Kisor, Lettu Inf Dirman asal Bima, NTB dan Serda Ambrosius Apri Yudiman asal Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Kini Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa selaku pimpinan berusaha menilik kondisi Posramil Kisor terkini setelah penyerangan brutal tersebut.

Baca Juga: Tutup Mulut Rapat-rapat Meski Tahu Coki Pardede Konsumsi Narkoba, Tretan Muslim Singgung 2 Alasan Ini

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, menitikkkan air mata sesaat melihat tempat tidur keempat prajurit di Posramil Kisor, Maybrat, Papua Barat, Sabtu (4/9/2021).

Ia tak kuat menahan tangis menyaksikan kondisi pos militer TNI AD pasca-diserang KKB Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang mengakibatkan empat anak buahnya gugur, termasuk Danposramil.

Dalam kunjungan tersebut juga didampingi oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Kapolda Papua Barat Irjen Tornagogo Sihombing.

Baca Juga: Alvin Faiz Tega Mengambil Lagi Mobil yang Sudah Diberikan pada Yusuf Hingga Karyawan Larissa Chou Beberkan Fakta Ini