Find Us On Social Media :

Tak Mau 4 Prajuritnya Gugur Sia-sia, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Janji Kejar KKB Papua Penyerang Posramil Kisor ke Manapun Mereka Bersembunyi, Tim Ini yang Bakal Diluncurkan

KKB Papua serang Posramil Kisor Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat

Gridhot.ID - 4 Prajurit TNI baru saja gugur akibat diserang 50 orang dari KKB Papua.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya diketahui penyerangan tersebut terjadi di Posramil Kisor, Papua Barat saat dini hari.

Kini Panglima Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa berjanji para KKB Papua yang menyerang 4 prajurit TNI hingga gugur tak akan bisa lolos.

Baca Juga: Kriminolog Senggol Konflik Yayasan di Balik Pembunuhan di Subang, Kakak Amalia Mendadak Curhat Singgung Soal Kecemburuan hingga Persaingan

Dikutip Gridhot dari Surya, Mantan Danjen Kopassus itu mengungkapkannya saat meninjau tempat kejadian perkara (TKP) pos persiapan Koramil kampung Kisor Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat, Sabtu (4/9/2021).

Peninjauan langsung di lokasi bersama Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Irjen Tornagogo Sihombing dan Bupati Maybrat Bernard Sagrim, guna mendapatkan informasi lengkap situasi kampung Kisor pasca-penyerangan KKB Papua yang menewaskan empat anggota TNI AD.

Dari tempat kejadian perkara, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menegaskan, bahwa Papua Barat tetap utuh dalam NKRI, tidak ada tempat bagi kelompok yang berseberangan ideologi di provinsi ini.

Baca Juga: Akui Sendiri di Depan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Beberkan Deretan Mantan Pacarnya, Ayah Rafathar Sampai Teriak Syok Saking Kagetnya