Find Us On Social Media :

Heboh Foto di Balik Layar Saipul Jamil Syuting Acara Bareng Wendi Cagur, Kiky Saputri Tegas Sebut Program TV Ini Blacklist Mantan Dewi Perssik

Kolase foto Kiky Saputri dan Saipul Jamil

GridHot.ID - Sambutan meriah yang diterima Saipul Jamil di hari kebebasannya mengundang polemik.

Bahkan, melansir Tribun Seleb, muncul petisi boikot penyanyi dangdut Saipul Jamil tampil di televisi dan YouTube.

Petisi tersebut diberi judul "Boikot Saipul Jamil Mantan Narapidana Pedofilia, Tampil di Televisi Nasional dan YouTube".

Mengutip Tribunstyle.com, meski telah menjalani hukuman, aksinya saat muncul di layar tv dan YouTube justru menuai kontroversi dan mengundang amarah publik.

Terbaru, beredar foto di balik layar proses syuting sebuah acara, di mana terlihat Saipul tengah melakoni sitkom dengan beberapa pengisi acara lainnya, salah satunya Wendi Cagur.

"Stasiun tv hilang nalar kewarasan, tak punya empati dan simpati bahwa korban pelecehan menderita seumur hidup.

Membuat pelaku seperti tidak pernah melakukannya, munafik seperti orrang-orang yang dikritisi dalam berita dan talkshow mereka," ujar seorang warganet sembari membagikan foto Saipul Jamil.

Mengetahui hal ini, banyak warganet menduga Saipul Jamil tengah syuting untuk acara "Lapor Pak" yang dipandu oleh Wendi Cagur, Andre Taulany, Andhika Pratama, Ayu Ting Ting hingga Kiky Saputri.

Baca Juga: 'Dia Sudah Bayar Hukuman!' Dewi Perssik Ikut Bersuara, Istri Angga Wijaya Pilu Saipul Jamil Ditolak Muncul di Layar Kaca