Find Us On Social Media :

Innalillahi, Purnawirawan TNI AD Ditemukan Meninggal Dunia dalam Keadaan Sujud, Rekan Kerja Ungkap Sosoknya Semasa Hidup, Ternyata Suka Lakukan Ini

Purnawirawan TNI AD ditemukan meninggal dunia saat salat di mes karyawan pabrik benang di Pedurungan, Kota Semarang.

GridHot.ID - Purnawirawan TNI AD bernama Sapirin (54) ditemukan meninggal dunia dalam posisi sujud di atas sajadah di kamar mesnya.

Melansir Tribunnews.com, Sapirin pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya pada Senin (6/9/2021) sekira pukul 22.55 WIB.

Sapirin diketahui bekerja sebagai satpam di sebuah pabrik benang di Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Melansir TribunJateng.com, ketika ditemukan meninggal, Sapirin menggunakan baju batik biru, sarung motif garis warna ungu dan merah, serta masih mengenakan peci hitam di atas sajadanya.

Baca Juga: Awalnya Dikira Bunuh Diri, Guru SMA Ini Ternyata Dibunuh Pacar Sesama Jenis, Begini Pengakuan Pelaku yang Masih Berstatus Mahasiwa

"Iya korban ditemukan meninggal selepas salat isya," terang Kapolsek Pedurungan Kompol Asfauri saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (7/9/2021).

Ia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh rekan kerjanya yang mendatangi mes korban yang tak jauh dari pabrik.

Menurutnya, korban seharusnya masuk shift malam.

Baca Juga: 8 Tahun Menikah dengan Purnawirawan TNI, Bela Shapira Mengaku Tak Pernah Periksa Handphone Suami: Menjalani Rumah Tangga Itu...