Find Us On Social Media :

Bak Hotel Bintang 5, Inilah Penampakan Rumah Baru Ivan Gunawan yang Buat Ayu Ting Ting Melongo Takjub: Pokoknya Aku Orang Pertama yang Menginap

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal dengan Ivan Gunawan?

Ivan Gunawan merupakan pembawa acara yang sering wara-wiri di televisi.

Selain itu, Ivan Gunawan juga seorang desainer dan pembisnis sukses.

Melansir Tribunnews.com, pada Mei kemarin, Ivan Gunawan melebarkan bisnisnya dengan membuka toko kopi dan makanan yakni Kedjora Coffes dan Luburger.

Baca Juga: Rumah Mewah Impiannya Hampir Jadi, Ivan Gunawan Beberkan Harga Jendela dan Pendingin Ruangan yang Capai Ratusan Juta

"Lagi pandemi daripada uang disimpen, mending buat bisnis yang bisa berguna buat banyak orang Makanya aku kembangin bisnis kopi dan burger ini," kata Ivan Gunawan ketika ditemui disela-sela pembukaan bisnis Luberger dan Kedjora Coffee di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021).

Melansir TribunStyle.com, karena memiliki berbagai sumber uang, tak heran jika Ivan Gunawan bisa memiliki penghasilan fantastis sehingga bisa membangun rumah baru yang mewah.

Janda Enji, Ayu Ting Ting yang main ke rumah baru Ivan Gunawan itu sampai dibuat terkesima.

Baca Juga: Kaget Bukan Main Kepergok Blokir Instagram Adik Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Jawaban Begini Saat Ditanya Sang Pedangdut, Ada Masalah?