Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya dengan Dhena Devanka Memanas, Jonathan Frizzy Tiba-tiba Ngamuk, Singgung Kekejaman Sampai Perlakuan Terburuk, Ada Apa?

Jonathan Frizzy

Gridhot.ID - Rumah tangga Jonathan Frizzy memang sedang tak tentang dengan Dhena Devanka.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, keduanya kini sedang bertarung di ranah hukum dengan laporan KDRT yang dibuat masing-masing pihak.

Di tengah masalah yang sedang menyeruak ini, Jonathan Frizzy tiba-tiba mencurahkan amukan isi hatinya.

Baca Juga: Putuskan Mualaf Lalu Nikahi Jenderal TNI Meski Ditentang Keluarga, Begini Kondisi Rumah Tangga Aktris Ini, Hubungannya dengan Anak Tiri Terungkap

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, dalam unggahan di Instagram pribadinya, Jonathan Frizzy membagikan potretnya bersama kedua putra dan putrinya, Zoe, Zac dan Zayn Frizzy.

Perilaku kejam yang dirasakan Jonathan Frizzy bukanlah dari Dhena Devanka melainkan netizen yang dia rasa terlalu ikut campur akan masalah rumah tangganya.

"Buat saya yang kalian ketik itu adalah menJudge terlalu dalam, terlalu negatif, menganggap rendah, menganggap paling benar, paling sempurna, paling dekat sama Tuhan," tulis Jonathan Frizzy mengungkapkan kekesalannya pada netizen seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @ijonkfrizzy, Kamis (9/9/2020).

Baca Juga: Wajah Jadulnya 25 Tahun Lalu Terungkap, Pelawak Ini Ternyata Punya Harta Rp 90 Miliar, Kini Digadang-gadang Jadi Artis Terkaya di Senayan