Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN 2021, PT Rajawali Nusindo Buka Kesempatan untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja BUMN 2021, PT Rajawali Nusindo Buka Kesempatan untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusindo Terbaru 2021.

PT Rajawali Nusindo melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru September 2021 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia September 2021, Lulusan SMA/SMK Bisa Melamar, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

PT Rajawali Nusindo merupakan salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2021 PT Rajawali Nusindo dengan kualifikasi sebagai berikut.

 Baca Juga: Terakhir Hari Ini! Buruan Cek 12 Lowongan Kerja DTO Kemenkes untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya