Find Us On Social Media :

Ada yang Capai Rp 2,6 Triliun, Intip Daftar Utang 3 Anak Soeharto ke Negara yang Benilai Fantastis, Jadi Incaran Sri Mulyani!

Presiden ke-2 Republik Indonesia Soeharto.

Gridhot.ID - Presiden Soeharto memang jadi sosok yang masih terus diingat hingga detik ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Presiden Soeharto lahir pada 8 Juni 1921 dan sosoknya menjadi presiden Indonesia kedua menggantikan Soekarno.

Meski berasal dari keluarga mantan presiden, 3 anak Soeharto yang kini masih berjaya nyatanya harus berurusan keras dengan pemerintah.

Dikutip Gridhot dari Surya, tiga anak Soeharto yang terbelit utang dan harus berurusan dengan Pemerintah eja Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah Bambang Trihatmodjo, Tommy Soeharto dan Tutut Soeharto.

Baca Juga: Laris Manis, Baru Saja Sandang Status Janda Larissa Chou Sudah Dilamar Lebih dari 100 Pria, Ini Syaratnya Jika Ingin Jadi Ayah Sambung Yusuf

Dari ketiga anak pemimpin orde baru tersebut, sang Pangeran Cendana-sebutan bagi Tommy Soeharto-memiliki utang terbanyak.

Nilai utang yang ditagihkan pemerintah kepada Tommy Soeharto sekaligus pendiri Partai Berkarya tersebut mencapai Rp 2,6 triliun.

Presiden Jokowi menugaskan bendahara negara, Menteri Keuangan Sri Mulyani menagih piutang kepada ketiga anak Soeharto itu.

Ada juga sejumlah debitur lain yang dinilai belum melunasi kewajibannya terhadap pemerintah.

Baca Juga: Aksi Bejatnya Terekam Kamera, Terungkap Duduk Perkara Oknum Dokter di Semarang Diam-diam Campurkan Spermanya ke Makanan Teman