Find Us On Social Media :

Genjot Jiwa ASN untuk Cinta Budaya, Bobby Nasution Bikin Aturan Baru Terkait Pakaian Dinas Pegawai Pemkot Medan, Kahiyang Ayu Langsung Belanja Baju Adat

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu

Gridhot.ID - Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution kini sedang sibuk menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Medan.

Di tengah kesibukannya menjadi Wali Kota Medan, tak jarang Bobby saat bertugas ditemani oleh sang istri Kahiyang Ayu.

Bobby Nasution resmi menjadi Wali Kota Medan didampingi Aulia Rachman usai mengalahkan pasangan lawan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Baca Juga: Ada yang Capai Rp 2,6 Triliun, Intip Daftar Utang 3 Anak Soeharto ke Negara yang Benilai Fantastis, Jadi Incaran Sri Mulyani!

Berdasarkan keputusan Nomor 175/pl.02.7-kpt/1271/kpu-kot/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih dalam Pilkada Kota Medan 2020, Bobby Nasution akan menjalankan tugasnya selama periode 2021-2025.

Menjadi orang nomor satu di Kota Medan, Bobby belum lama ini membuat aturan baru untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Melansir dari laman Tribunnews Medan, pria 30 tahun mewajibkan para ASN dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk menggunakan baju adat setiap Hari jumat di lingkungan Pemko Medan.

Aturan tersebut termuat dalam Surat Keputusan Wali Kota Medan Nomor 025/02.K/VIII/2021 tentang Pakaian Dinas dan Atribut Pakaian Dinas Harian Khas Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Medan.

Baca Juga: Diam-diam Perhatikan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Ditodong Netizen untuk Lamar Ibunda Bilqis, Hal Ini yang Jadi Dalangnya