Find Us On Social Media :

Keluarga KD Laporkan Balik Ayah Rozak dan Umi Kalsum, Kuasa Hukum Ayu Ting Ting Ngaku Tak Mungkin Ada Ancaman dan Intimidasi, Kehadiran Sosok Ini Jadi Acuannya

Pedangdut Ayu Ting Ting

Gridhot.ID - Konflik antara Ayu Ting Ting dan Hatersnya memang masih memanas.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya diketahui Ayah Rozak dan Umi Kalsum nampak menyantroni rumah keluarga hatersnya.

Kini orang tua Ayu Ting Ting justru balik dilaporkan ke polisi akibat perlakuan tersebut.

Baca Juga: Kesalahan Besar Ketua KPI di kasus Pelecehan Seksual Pegawai Dibongkar Hotman Paris, Sang Pengacara Rp 30 Miliar Singgung Keadilan yang Runtuh

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ayu Ting Ting melalui kuasa hukum Minola Sebayang, mengungkit perundungan yang dialaminya selama bertahun-tahun, menyusul aduan orangtua Kartika Damayanti (KD) atas dugaan pengancaman yang dilakukan Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Menurut kuasa hukum yang ditunjuk Ayu Ting Ting, pemutarbalikan fakta hukum oleh pihak KD sudah sangat keliru karena posisi korban sejak awal ada di pihaknya.

"Itu yang selalu saya katakan, jangan kita membelokkan peristiwa hukumnya, karena peristiwa hukum yang sebenernya Ayu itu korban," kata Minola saat dihubungi, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga: Kenakan Baju Olahraga Seksi Hingga Lekuk Tubuhnya Terlihat, Penampakan Paha Kanan Gisel Justru Bikin Netizen Salfok, Kenapa?