Find Us On Social Media :

Terendus Anjing Pelacak dan Terekam CCTV, Fakta Baru Pembunuhan Tuti dan Amalia Terkuak, Aksi Mencurigakan Wanita Ini Jadi Sorotan

fakta baru terkait kasus pembunuhan Tuti (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23), akhirnya terungkap.

GridHot.ID - Teka-teki pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga kini masih menjadi misteri.

Mengutip Tribunjabar.id, pelaku yang membuat Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) meninggal dunia masih belum terungkap.

Keduanya ditemukan meninggal dunia di rumah mereka di Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Jasad mereka disimpan bertumpuk di bagasi mobil Alphard, Rabu (18/8/2021).

Dilansir dari Tribunwow.com, fakta baru terkait kasus pembunuhan Tuti (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23), akhirnya terungkap.

Dilansir TribunWow.com, anjing pelacak yang dikerahkan polisi saat olah TKP terus mengendus sebuah tempat pencucian mobil yang letaknya tak jauh dari rumah korban.

Di tempat pencucian itu terdapat CCTV yang merekam kejadian mencurigakan.

Diberitakan sebelumnya, jasad Tuti dan Amalia ditemukan tertumpuk di bagasi mobil Toyota Alphard di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021) lalu.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan bukti kuat berupa rekaman CCTV yang merekam aksi seorang wanita misterius di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: HP Amalia Jadi Kunci Pengungkapan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Wanita Misterius Ketahuan Buang Bungkusan ke Tong Sampah yang Dibakar Tiap Hari, Terencana?