Find Us On Social Media :

Talak Cerai Tyas Mirasih, Raiden Soedjono Disebut-sebut Serahkan Harta Gono-gini ke Mantan Raffi Ahmad, Kuasa Hukum Beberkan Fakta Ini

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

GridHot.ID - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono diketahui tengah dalam proses cerai.

Seperti dilansir dari Tribunstyle.com, diketahui bahwa Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 2017.

Setelah empat tahun menikah, Raiden mengajukan permohonan cerai terhadap Tyas Mirasih di PA Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021, secara online.

Melansir Tribunjabar.id, sidang perceraian pasangan Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Adapun sidang tersebut beragendakan pada keterangan saksi yang dibawa pihak Raiden Soedjono sebanyak dua orang, yakni dari pihak keluarga dan teman.

"Ya update sedikit aja tadi normatif ya sesuai dengan hukum acara, kita hadirkan dua saksi yang diperiksa. Saksinya iya, ada satu yang dari anggota keluarga, yang satu lagi itu temannya teman Raiden juga," kata Bernard Pasaribu selaku kuasa hukum Raiden Soedjono, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut Bernard mengungkapkan, terkait harta gana-gini akan diserahkan kepada Tyas Mirasih.

Baca Juga: Ditalak Cerai, Masalah Ranjang Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Terkuak, Ngaku 'Terpaksa' Bercinta Tiap Hari Hingga Bongkar Fakta di Baliknya