Find Us On Social Media :

Dulu Angkat Kaki dari Rumah Ahmad Dhani dan Pilih Tinggal dengan Maia Estianty, Dul Jaelani Pamerkan Huniah Megah Sang Bunda yang Juga Miliki Studio Pribadi

Dulu Angkat Kaki dari Rumah Ahmad Dhani dan Pilih Tinggal dengan Maia Estianty, Dul Jaelani Pamerkan Huniah Megah Sang Bunda yang Juga Miliki Studio Pribadi

GridHot.ID - Meski sudah bertahun-tahun berlalu, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih saja menarik untuk dibahas.

Seperti dilansir dari TribunTimur, setelah resmi bercerai, hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sempat tidak baik.

Karena permasalahan mereka terkait anak yang tarik ulur bertahun-tahun.

Bahkan sejak bercerai pada 2008 silam, kondisi keluarga dua sejoli ini justru semakin menuai sorotan.

Seperti diketahui, dari pernikahan itu Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikaruniai tiga anak laki-laki berwajah ganteng yakni Al, El, dan Dul.

 Baca Juga: Enteng Sebut Mantan Istrinya Ratu Pencitraan, Ahmad Dhani Mendadak Bongkar Borok Maia Estianty yang Selama Ini Tak Diketahui Publik, Suami Mulan Singgung Soal Laporan Palsu

Namun hubungan ibu dan anak itu sempat harus terpisah jarak lantaran Al, El dan Dul tinggal bersama ayahnya.

Seperti dilansir dari GridPop, si bungsu Dul Jaelani akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dan tinggal bersama sang bunda pada 2014 silam.

Menyusul si bungsu, Al Ghazali lantas ikut pindah dan tinggal bersamanya di rumah Maia Estianty.

Keduanya bahkan tetap bertahan di rumah itu meski kini Maia Estianty telah menikah lagi dan ikut menempati rumah suaminya, Irwan Mussry.

Betapa tidak, dilansir dari GridHOT.ID, rumah yang kini ditinggali Dul Jaelani dan Al Ghazali tersebut ditaksir bernilai Rp 30 miliar.

 Baca Juga: Tak Terima Istrinya Dighibahi Maia Estianty Selama Belasan Tahun, Ahmad Dhani Murka Sebut Istri Irwan Mussry Ratu Pencitraan Hingga Pertanyakan Soal Kebahagiaan Mantan Istrinya