Find Us On Social Media :

Perang Dunia Bisa Terjadi Sekejap Mata, Adik Kim Jong Un dengan Santainya Katai Presiden Korea Selatan Bodoh Gara-gara Masalah Ini

Kim Jong Un (kiri) dan adik perempuannya Kim Yo Jong (kanan) saat menghadiri pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada 27 April 2018.

Gridhot.ID - Korea Utara memang sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya aksi pengujian rudal Korea Utara bahkan sampai membuat Korea Selatan berkumpul dengan Jepang dan Amerika Serikat.

Hal ini tentu saja langsung jadi perhatian pihak Kim Jong Un.

Baca Juga: Update 32 Tilok SKD CPNS Kemenkumham 2021, Ini Link Download PDF Jadwal, Nama Peserta dan Lokasi Ujian Lengkap

Dikutip Gridhot dari Kontan, adik Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un pada Rabu (15/9) menyebut Presiden Korea Selatan Moon Jae-in "bodoh" dan memperingatkan "penghancuran total" hubungan antar-Korea karena mencap uji coba rudal Pyongyang sebagai "provokasi".

Pernyataan Kim Yo-jong muncul tak lama setelah Moon mengatakan, peningkatan kemampuan rudal Korea Selatan bisa membantu mencegah provokasi Korea Utara, menyusul keberhasilan peluncuran uji coba rudal balistik yang diluncurkan dari kapal selam.

"Jika pernyataan Presiden (Korea Selatan) itu benar, dia akan sangat bodoh sebagai Presiden suatu negara. Kami sangat menyesalkan Presiden menggunakan kata provokasi yang digunakan wartawan tanpa berpikir," kata Kim.

Baca Juga: Dinikahi Bangsawan yang Juga Pengusaha Migas Tak Bikin Lupa Daratan, Mantan Putri Indonesia Ini Perlakukan ART Secara Spesial, Sosok Suster Kasih Jadi Sorotan