Find Us On Social Media :

Info Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, PT. Lippo Karawaci Butuhkan Posisi Human Capital Traine, Simak Syarat dan Kualifikasinya

PT Lippo Karawaci

Gridhot.ID - PT Lippo Karawaci Tbk merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia dengan kapitalisasi pasar, aset dan pendapatan dengan model bisnis yang unik dan terpadu.

Maskapai ini mengoperasikan kelompok rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia, satu-satunya yang mencapai standar kelas dunia, dan merupakan pemimpin industri properti ritel tak terbantahkan.

Dilansir dari bursakerjadepnaker.com baru-baru ini PT Lippo Karawaci Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Baca Juga: Sikap Santai Kuasa Hukum Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Berikut Tanggapan Minola Sebayang Saat Ayah Rozak Dilaporkan Balik Haters

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini, perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja.

Dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Baca Juga: Beda Komitmen dengan Ahmad Dhani, Eks Drummer Dewa Ungkap Momen Dirinya Putuskan Hengkang dari Band: Aku Tersinggung