Find Us On Social Media :

Tancap Gas Berkarier di Layar Lebar Lagi, Ariel Tatum Bakal Bintangi Film Adaptasi dari Buku Ini

Ariel Tatum Comeback Lewat Film Selesai

Gridhot.ID- Hilang dari dunia hiburan, Ariel Tatum yang sempat vakum dari layar lebar kembali bermain film.

Ariel Tatum sempat kembali ke layar lebar lewat film Selesai karya Tompi yang sempat viral dan menjadi perdebatan netizen di Twitter.

Kini, usai langkahnya kembali ke dunia seni peran mendapat sorotan, Ariel Tatum akan kembali membintangi film layar lebar.

Mengadaptasi buku satra karya maestro Mochtar Lubis, Mouly menggandeng aktris Ariel Tatum sebagai salah satu pemeran utama.

Baca Juga: Sebut Ashanty Harus Siap Sedia Layani Suaminya, Anang Hermansyah Bongkar Ramuan Jamu Kuat Turun Temurun yang Buat Dirinya Kekar Tiap Malam

Ariel Tatum yang baru saja kembali ke industri hiburan ini akan berperan sebagai karakter Fatimah bersama dengan Lukman Sardi sebagai Isa dan Jerome Kurnia sebagai Hazil.

Lewat unggahannya di Instagram, Ariel Tatum mengumumkan kabar gembira ini dengan penuh semangat.

Ariel mengaku sudah lama mengagumi karya Mouly Surya dan merasa bahagia ketika pertama ditawarkan peran yang menantang ini.

"Mengagumi karya-karya @moulysurya sudah cukup lama, dan ketika diberikan kepercayaan untuk menghidupkan karakter karya sastrawan legendaris Indonesia, Mochtar Lubis, sulit rasanya untuk percaya akan kesempatan yang luar biasa ini," tulis Ariel Tatum di kolom caption.

Baca Juga: Jauh-jauh dari Ayu Ting Ting, Ini 3 Tipe Pria yang Bakal Ditolak Mentah-mentah oleh Sang Biduan untuk Jadi Imam Kehidupan

Ariel Tatum pun mengaku menyukai buku karya Mochtar Lubis yang berjudul Jalan Tak Ada Ujung tersebut.

Ariel pun sudah membaca bukunya sampai habis dan menuliskan pesan dan kesannya setelah mendalami cerita ini.