Find Us On Social Media :

Pelaku Disebut Sempat Mondar-mandir di Lokasi, Ahli Psikologi Forensik Singgung Ada Sosok Intelektual di Balik Kasus Penembakan Ustaz Armand, Siapa?

Lokasi penembakan Ustaz Armand di Jalan Nean Saba Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang

GridHot.ID - Kasus penembakan seorang ustaz di Tangerang terjadi pada Sabtu (18/9/2021) lalu.

Melansir Tribunnewswiki.com, korban tewas terkena tembakan oleh orang tak dikenal di dekat rumah korban di Jalan Nean Saba RT 02 / RW 05, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Diketahui, korban adalah Ustaz Armand (43). Ia ditembak setelah melaksanakan salat Magrib.

Baca Juga: Kabar Duka, Model Cantik ini Jadi Korban Penembakan Usai Raih Penghargaan Dari Sebuah Yayasan, Kondisinya Bikin Syok!

Seorang dari pelaku itu mengenakan atribut ojek online (ojol).

Dilansir dari Wartakotalive.com, pakar Psikologi Forensik (Psifor) Reza Indragiri Amriel menilai, pelaku penembakan terhadap Ustaz Armand di Tangerang, hanyalah sebatas eksekutor.

Sehingga kata dia ada aktor intelektual dibalik kasus ini.

Baca Juga: Dokter Ditendang ke Jurang dan Para Perawat Ditusuk Juga Hampir Dibakar Hidup-hidup, Nakes Kisahkan Detik-detik Kejamnya KKB Papua Saat Serang Puskesmas Kiwirok

Selain itu kata Reza dari sejumlah fakta di lapangan, cukup kuat dugaan bahwa kasus ini, adalah sebuah pembunuhan berencana.

"Dugaan, penembak sebatas eksekutor. Kalau begitu, berarti ada aktor intelektual atau pemesan dan pemasok senjata api," kata Reza kepada Wartakotalive.com, Minggu (19/9/2021) malam.

Baca Juga: Tetangga Bongkar Kronologi Ustaz di Tangerang Ditembak Sosok Misterius Mengenakan Atribut Ojol, Peluru Tembus Badan Sampai Buat Pintu Rumah Bolong