Find Us On Social Media :

Sebut Para Korban Pahlawan Perempuan, Sunan Kalijaga Bongkar Masih Ada Satu Sosok Lagi yang Alami Pelecehan Seksual Ayah Taqy Malik, Siapa?

Marlina Octoria ungkap alasannya terpaksa berhubungan seks dengan ayah Taqy Malik hingga sebut Mansyardin Malik lakukan penyimpangan seksual

Gridhot.ID - Kasus yang menimpa ayah Taqy Malik makin memanas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, ayah Taqy Malik dilaporkan terkait perlakuan pelecehan seksual terhadap mantan istri sirinya dan seorang janda berinisial S.

Kasus ini sampai mendapat sorotan tajam dari masyarakat luas.

Baca Juga: Nelangsa Setahun Tak Ada Pemasukan, Penyanyi Dangdut Senior Ini Terpaksa Harus Lakukan Ini Demi Bertahan Hidup di Masa Pandemi

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, pengacara Sunan Kalijaga peringatkan mantan besannya, mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, kalau masih ada korban pelecehan selain S dan M.

Beberapa waktu lalu, muncul nama Marlina Octoria. Ia mengaku mendapat perlakuan seks penyimpang dari Mansyardin, suami sirinya.

Kini, ada lagi wanita berinisial S yang mengaku jadi korban pelecehan seksual diduga dilakukan oleh Mansyardin.

Baca Juga: 'Semua Sudah Allah Atur,' Istri Ustaz Riza Tiba-tiba Curhat Tak Kuasa Menahan Pedih Hatinya Ditinggal Suami 3 Bulan, Ada Apa?