Find Us On Social Media :

Naik Darah Dituding Gunakan Narkoba Hingga Badannya Kurus Kering, Dikta Balas dengan Sindiran Menohok: Muak Juga Denger Sampean!

Naik Darah Dituding Gunakan Narkoba Hingga Badannya Kurus Kering, Dikta Balas dengan Sindiran Menohok: Muak Juga Denger Sampean!

GridHot.ID - Baru-baru ini, Dikta, vokalis Yovie and Nuno dibuat geram dengan cibiran warganet.

Menurut pantauan dari TribunSeleb, banyak warganet yang mengomentari perubahan penampilannya saat ini, sampai ada yang menyebut Dikta pakai obat-obatan terlarang.

Gerah dengan tudingan yang disampaikan netizen, Dikta akhirnya memberikan penjelasan yang panjang terkait dengan kondisi fisiknya saat ini.

 Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Inilah Sosok Mantan Suami Meriam Bellina yang Profesinya Tak Kalah Mentereng dari Hotman Paris

"Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil ga keurus. Gondrong dibilang kyk orang sakit. Endingnya "nikah gih biar ada yg ngurus"," tulis Dikta, pada Jumat (24/09).

Tak sampai di situ saja, Dikta mengungkap hobi olahraga barunya membuat badannya kini lebih kurus daripada sebelumnya.

Terlebih lagi, keluarga Dikta juga tak bermasalah dengan penampilannya sekarang.

 Baca Juga: Pantas Wajahnya Masih Kinyis-kinyis Bak ABG, Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba, Hanya Bermodal 1 Bahan Ini Dijamin Bekas Jerawat Langsung Ngacir