Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Dihampiri Yosef Saat Mau Berangkat Kerja, Sosok Ini Akui Ketakutan Jadi Saksi Pertama Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Begini Kesaksiannya Saat Datangi TKP Bersama Suami Tuti

Berikut fakta terbaru pembunuhan ibu dan anak di Subang

GridHot.ID - Misteri masih menyelimuti kasus kematian ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Seperti diberitakan Tribunjabar.id sebelumnya, ibu dan anak tersebut, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan di bagasi mobil di garasi rumah mereka dalam kondisi meninggal mengenaskan.

Polres Subang masih bekerja keras mengungkap misteri anak dan ibu mati tak wajar terjadi pada Rabu (18/8/2021) di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sempat Bersumpah Serapah Tak Bakal Ikhlas Jika Mobil Alphardnya Dipakai Istri Muda Yosef, Begini Pengakuan Sang Anak

Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (24) tewas mengenaskan, mayatnya ditemukan di bagasi mobil mewah mereka, Toyota Alphard.

Dilansir dari Tribunwow.com, meski sudah satu bulan berlalu, belum diketahui siapa pelaku dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55), dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Ujang Zahri yang merupakan petugas kebersihan di daerah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), diketahui adalah orang pertama yang didatangi oleh Yosef dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

Baca Juga: 'Berani Dia Daripada Mama', Terima Pesan Teror dari 2013 hingga Sebelum Ajal Menjemput, Tuti dan Amalia Disebut Pernah Dibuat Menangis oleh Istri Muda Yosef Gara-gara Hal Ini

Ia juga menjadi saksi pertama yang datang bersama Yosef ke TKP.