Find Us On Social Media :

Heboh Prostitusi Gay di Solo Berkedok Jasa Pijat, Begini Reaksi Gibran Usai Kasus Masiat di Kotanya Dibongkar Polda Jateng

Sejumlah tersangka terapis gay di Jalan Pamugaran Utama, Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjasari, Kota Solo, Senin (27/9/2021).

Gridhot.ID - Baru-baru ini Kota Solo mendadak menjadi sorotan publik karena kasus prostitusi.

Dikabarkan prostitusi gay berkedok layanan pijat di sebuah indekos di Solo terbongkar dan diproses hukum oleh Polda Jateng.

Menanggapi adanya kasus tersebut, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan, tidak akan toleransi segala bentuk pelanggaran hukum terlebih lagi terjadi di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sosok Duda Tersohor Ini Digadang-gadang Jadi Incaran untuk Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Paranormal Malah Bongkar Perasaah Terdalam Sang Pedangdut

Untuk itu, Girban mengimbau masyarakat tetap tenang adanya kasus tersebut.

"Kepada masyarakat saya minta untuk tetap tenang dan mempercayakan penanganan hukum kepada aparat. Karena memang itu menjadi tugas dan kewenangan mereka," ungkapnya.

Tak hanya itu, Gibran mengaku telah berkoordinasi dengan aparat penegakan hukum berkaitan kasus ini.

"Saya sudah koordinasi dan komunikasi dengan Kapolresta agar praktek prostitusi apapun bentuknya dan berkedok apapun segera ditindak dan diproses sesuai aturan hukum, demi menjaga kondusivitas Kota Solo," tutupnya.

Baca Juga: Hubungannya Tak Akur Hingga Sekarang, Terungkap Begini Perjuangan Ahmad Dhani untuk Dapatkan Hati Maia Estianty, Sosok Ini Jadi Saksinya