Find Us On Social Media :

'Rumah Kosong Dijaga Tiga Orang Ambon', Disebut Sampai 4 Kali Datangi Rumah Nia Daniaty, Korban Dugaan Penipuan Olivia Nathania Ceritakan Perjuangannya Pontang-panting Selesaikan Perkara

Nia Daniaty dan Olivia Nathania

GridHot.ID - Kasus penipuan berkedok penerimaan CPNS kini tengah menjerat putri sulung penyanyi senior Nia Daniaty, Olivia Nathania.

Melansir Tribun Seleb, dalam melancarkan aksinya, Olivia Nathania tak sendiri.

Ia diduga melakukan penipuan bersama sang suami Rafly N Tilaar alias RAF.

Baca Juga: Terjerat Penggelapan, Penipuan, dan Pemalsuan Surat CPNS, Menantu Nia Daniaty Kini Diperiksa Intensif Ditjen PAS, Ternyata Begini Rayuan Mautnya untuk Tipu 225 Orang

Anak Nia Daniaty yang kerap dipanggil Oli ini diduga menipu 225 orang dengan iming-iming menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Anak perempuan dari pelantun Gelas-gelas Kaca itu mengaku memiliki link yang bisa meloloskan korban untuk mengisi jabatan-jabatan strategis di sebuah Dinas Provinsi DKI Jakarta.

Dilansir dari Kompas.com, salah satu dari 225 korban dugaan penggelapan dan penipuan program CPNS oleh Olivia Nathania, Agustin menceritakan bagaimana ia berupaya bertemu anak penyanyi Nia Daniaty itu.

Baca Juga: Mantan Anak Sambungnya Dilaporkan Polisi, Begini Komentar Menohok Farhat Abbas Soal Kasus Dugaan Penipuan Putri Nia Daniaty

Dalam jumpa pers, Agustin mengungkapkan, ia adalah mantan guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Olivia Nathania.

Setelah mengetahui program yang dilakukan Olivia Nathania ini diduga hanya modus, pada Juli 2021, Agustin hendak ke rumah Nia Daniaty.