Find Us On Social Media :

Bersitegang dengan Panitia Pengajian Gegara Uang Rokok, Ustaz Solmed Siap Adu Laporan ke Meja Hijau: Mau Dikasusin Pencurian?

Ustaz Solmed

Gridhot.ID - Baru-baru ini acara pengajian di Garut memicu sebuah masalah.

Dilansir dari Grid.ID, masalah tersebut sampai menyangkut nama Ustaz kondang yaitu Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed bersitegang dengan panitia penyelenggara soal uang rokok.

Baca Juga: Pernah Divonis Stroke Hingga Sakit Jantung, Artis Ini Justru Disebut Kena Santet, Paranormal Ini Sebut Ada Sosok Siluman yang Bersarang di Tubuhnya

Ustaz Solmed sebut 25 slop rokoknya belum dibayar oleh panitia pengajian di Garut, Jawa Barat, yang menudingnya melakukan pelanggaran kerjasama karena membatalkan ceramah secara sepihak.

Ustaz Suwarna yang buka suara soal dugaan tindak pelanggaran, disebut oleh Ustaz Solmed masih belum membayar sepeserpun rokok yang dibelinya.

Jika pihak Suwarna ingin mengambil langkah hukum, Ustaz Solmed pun siap dan akan melaporkan balik adanya dugaan pencurian.

"Rokok saya aja belum dibayar sama mereka, mereka beli. Hayo gimana itu apa mau dikasusin pencurian juga?" ujar Ustaz Solmed kepada Tribunnews.com, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: Soroti Kelakuan Anak Arya Saloka Saat Duduk di depan Setir, Putri Anne Sebut Kebiasaan Suaminya Saat Lakukan Hal Ini Ditiru Ibrahim