Find Us On Social Media :

Jejak Digital Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora Dianalisis Roy Suryo, Sang Pakar Telematika Ungkap Waktu Pembuatan: Itu Video Baru

Roy Suryo analisis video pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHot.ID - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billra menjadi sorotan.

Kepada publik, Rizky Billar mengaku bahwa dirinya telah menikah siri dengan Lesti Kejora pada awal tahun 2021, jauh sebelum pernikahan secara negara yang digelar pada 19 Agustus 2021.

Billar mengatakan, dirinya memutuskan menikah siri terlebih dahulu dengan Lesti agar terhindar dari fitnah, dosa, dan zina.

"Makannya, ketika saya dekat sama Dede, saya ngerasa bahwa 'wah kita enggak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan nih'," kata Billar dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (22/9/2021), via Kompas.com

"Atas saran keluarga, akhirnya kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan dengan secara sederhana namun sakral dan khidmat," sambungnya.

Sementara itu, melansir TribunJatim.com, pakar telematika Roy Suryo mengklaim jika dirinya mendapatkan video pernikahan siri Lesti dan Billar yang masih bersih, belum melewati proses editing.

Baca Juga: Komentar Putri Iis Dahlia di Unggahan Leslar Bikin Heboh, Salshadilla Curahkan Isi Hatinya Hingga Disuruh Nikah Siri oleh Sosok Ini, Kenapa?