Find Us On Social Media :

Ngaku Tak Kenal dan Belum Pernah Ketemu dengan 225 Orang Korbannnya, Olivia Nathania Bongkar Dalang Dibalik Perekrutan Target Penipuannya: Dia Sendiri yang Ngajak

Salah satu korban anak dan menantu penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania dan Rafly Noviyanto Tilaar, atas kasus dugaan penggelapan, penipuan, serta pemalsuan surat CPNS, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Gridhot.ID - Klarifikasi Olivia Nathania atas kasus penipuan CPNS buat tambah geger.

Putri Nia Daniaty ini akhirnya buka suara dan bongkar apa yang terjadi sebenarnya.

Dilansir dari Kompas.com, ia mengaku dia bukanlah orang yang merekrut 225 orang untuk turut andil dalam penyelenggaraan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang disebut ilegal.

Baca Juga: Bongkar Perubahan Sikap Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Akhirnya Buka-bukaan Soal Perselingkuhan Ijonk, Bukan Kali Pertama?

Justru, kata Olivia Nathania, Agustin sendiri yang menawarkan dan mempresentasikan kepada 225 orang lain yang disebut sebagai korban.

"Ibu Agustin ini sebenarnya bukan korban, melainkan dia yang merekrut orang-orang tersebut. Karena saya tidak pernah bertemu langsung dengan orang-orang yang dia sebutkan," ucap Olivia Nathania saat ditemui saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

“Tuduhan dugaan penipuan terhadap 225 orang CPNS itu tidak benar karena Oi tidak pernah mengenal, apalagi berhadapan secara langsung dengan 225 orang itu,” bunyi keterangan resmi yang diterima Kompas.com.

"Dia (Agustin) yang mempresentasikan kepada keluarganya, kepada 225 orang itu, sehingga terbujuk rayulah mereka itu untuk masuk CPNS. Jadi, dengan iming-iming akan lulus," ucap kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustin melanjutkan.

Baca Juga: Bank Soal CPNS 2021, Inilah 10 Contoh Soal Deret Angka yang Keluar saat SKD, Ada Pembahasannya