Find Us On Social Media :

Ayu Thalia Disebut Bawa Bukti Baru Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Anak Ahok yang Bisa Bikin Heboh, Kuasa Hukum Nicholas Sean Justru Sebut Tak Sinkron, Ada Apa?

Ayu Thalia dan Nicholas Sean

GridHot.ID - Kasus dugaan penganiayaan anak Ahok, Nicholas Sean, terhadap Ayu Thalia tampaknya belum juga temui titik terang.

Seperti dilansir dari Gridpop.id, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8/2021).

Dalam laporannya, Ayu menyebutkan bahwa ia dianiaya oleh Nicholas Sean.

Baca Juga: Skakmat Adiknya untuk Bertemu Ahok, Nicholas Sean Girang Dapat Kado Istimewa yang Diinginkan, Potret Daud Purnama yang Makin Ganteng Jadi Sorotan

Ayu mengaku mengalami luka lecet di bagian kaki akibat didorong Nicholas saat ia sedang berada di kantornya, di showroom mobil Prestige.

Ia menuturkan jika putra sulung ahok mendatanginya dan sempat terjadi keributan.

Sementara itu, dilansir dari Tribun-timur.com, kasus dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia oleh putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama, masih berlanjut.

Baca Juga: Parasnya Bikin Pangling Gegara Makin Kinyis-kinyis, Veronica Tan Mendadak Bawa Kabar Bahagia Ini, Ibu Nicholas Sean Bak Buktikan Bisa Sukses Tanpa Campur Tangan Ahok

Pihak Ayu Thalia mengaku telah menyiapkan bukti baru untuk dikirimkan ke polisi.

"Kita juga akan serahkan bukti baru lagi. Nanti bukti itu yang mendukung (laporan) ya," kata pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, saat dihubungi, Rabu (29/9/2021).